Jumat, 21 Maret 2014

PUISI



 PUISI SAHABAT

Sahabat datang pada ku
Rasanya dunia ini sangat indah
Dikala aku menangis dia selalu ada disisi ku
Dikala aku kesepian dia sealu menemani hari-hariku
Sahabat selalu mengerti tentang perasaan ku
Aku ingin merasakan kebahagiaan itu kembali
Bersama dia  .
Andaikan waktu dapat terulang kembali
Aku ingin merasakan kebahagian
Bersama sahabat sejatiku
Sahabat aku merindukan kebersamaan bersama mu
Melihat senyum mu aku merasa bahagia
Saat bersamamu aku merasakan kebahagiaan yang amat sangat indach bersamamu.
Sekarang aku bahagia karna disisiku saat ini ada sosok wajahmu ada di dekatku dan selalu mendampingiku
Sahabat aku tidak akan pernah melupakan kenangan kita bersama candatawa bersama .
Kamu boleh melupakan aku tapi inggat lah kalau aku tetap akan merindukan mu untuk selamanxa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar