Jumat, 21 Maret 2014

puisi

Puisi - Narkoba Haram Bagi Ku


TEMAN PALSU (narkoba adalah teman palsu)

Antarkan aku ke gerbang kebahagiaan, kau selalu hanya menjemputku.

Kau kira, dengan menjemputku aku menemukan kebahagiaan. Sekali-kali luangkan waktu mengantarkanku.

Gerbang itu tidak jauh dariku. Hanya sejengkal dari urat nadiku, hanya sesenti meter dari kerongkonganku.

Antarkan aku, bukan dengan teman-teman palsumu. Aku hanya ingin antarkan aku ke gerbang-Nya.

=-------------------=-=-=--==-

Manusia pemakai narkoba

Berikanlah aku seribu kata puisi
Dari pada satu rumus yng penuh janji
Yang menyebabakan aku terlontar jauh
Dari semua yang aku cintai
Tapi, aku telah sampai pada tepi
Dimana aku tak mungkin dapat kembali
Kini, hidupku tak mempunyai arti
Karena aku telah kehlangan segalanya
Aku kehilangan semua yang aku kasihi
Kini aku tak mengenal tuhanaku
Aku tak mengenal keluargaku
Dan aku tak mengenal diriku sendiri
Semuanya semakin sepi
Semuanya terasa hampa
Aku semakin jauh terjerumus
Dari semua janji-janji semu
Dunia makin sepi
Hitam tak bernada
Tuhan….
Jangan biarkan aku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar